Pages

total

Mengenai Saya

Foto saya
Hai nama sya syahral ramadan bisa di panggil syahral jika kalian ingin lebih mengenal saya ini saya kasih nomor wa saya 085640913078 dan itu juga bisa di sms sekian makasih.

Rabu, 18 April 2018

cara mengelabuhi orang lain dalam sepak bola

Cara Mengelabui Orang Lain Dalam Sepakbola

Permainan yang cantik pasti penuh dengan tipuan. Bawa permainan Anda berkembang ke tingkat selanjutnya dengan kemampuan untuk mengejutkan lawan Anda dengan juke cepat, operan cerdik, dan tipuan yang meyakinkan. Jika Anda ingin belajar bagaimana cara mencuri, Anda bisa belajar menguasai bola dengan ilmu sihir, membuat curian tendangan bebas, dan menendang seperti profesional. Lihatlah Langkah 1 untuk informasi lebih lanjut.
  1. Gambar berjudul Trick People in Soccer Step 1
    1
    Menggiring dengan kedua kaki. Tidak ada yang membuat pemain lebih satu-dimensional selain selalu bersama di pihak yang sama. Menjadi penggiring tangkas adalah cara yang bagus untuk menipu lawan Anda. Jika Anda memiliki kemampuan untuk menguatkan sisi kiri dan kanan kaki Anda, Anda akan menjadi pemain dominan dan penipu handal.[1]
    • Lakukan latihan kerucut dengan kedua kaki, turun dengan satu kaki, dan kembali semula dengan kaki satunya.
    • Tukar dengan sisi lain di lapangan setiap latihan lain, jadi Anda mendapat pengalaman bermain dari sudut pandang lain dan memaksa diri Anda untuk menembak dengan kaki lain.
  2. 2
    Pelajari Matthews dan Matthews terbalik. Gerakan dasar juke pada umumnya dalam menjadi penggiring adalah Matthews, diikuti dengan Matthews terbalik. Pelajari untuk menggabungkan juke ini ke teknik giringan dasar Anda akan meningkatkan permainan Anda. Ini mudah dipelajari-Anda mungkin sudah melakukannya tanpa sadar. Latihlah Matthews pelan-pelan dan tingkatkan kecepataannya dalam permainan.
    • Untuk melakukan Matthews, Anda buat dua sentuhan cepat pada bola dengan kaki dominan Anda. Pada sentuhan pertama Anda, bawa bola melintasi tubuh Anda dengan langkah ke dalam, dan berikutnya, tendang itu menjauhi Anda dengan sisi yang sama pada kaki Anda. Ini sering dilakukan saat tidak bergerak, menghadapi pemain bertahan, dan bisa menjadi cara bagus untuk membuat jarak.
    • Untuk melakukan Matthews terbalik, Anda juga membuat dua sentuhan cepat pada bola dengan kaki dominan anda, namun arah kebalikannya. Tipu seperti Anda akan ke sisi lain dengan menyentuh dengan bagian luar kaki Anda, lalu bawa itu kembali melintas tubuh Anda dengan langkah ke dalam. Pada saat kecepatan tinggi, ini adalah tipuan bagus.[2]
  3. 3
    Latihlah berguling dan berguling terbalik. Berguling adalah cara yang bagus untuk menvariasikan sentuhan Anda dan menjaga jumlah yang hebat dari kontrol bola. Mempelajari melakukan berguling dengan cepat dan dengan perhitungan gerakan akan menjaga keseimbangan pemain bertahan Anda, membuat itu sangat sulit dikatakan kemana Anda akan mengarah. Itu juga sangat mudah disentuh.
    • Untuk melakukan berguling, gunakan kura-kura kaki dari kaki dominan Anda untuk mengelindingkan bola maju ke depan. Jangan menendang, namun gelindingkan. Kembali ke arah lain, gunakan kaki lain, gelindingkan kembali. Latihlah melakukan ini maju, membentuk kerucut untuk mendapatkan perkiraan waktu yang benar.
    • Untuk melakukan berguling terbalik, Anda menarik bola ke arah Anda saat bergerak mundur. Mulai dengan kaki dominan Anda pada bagian atas bola, lalu mundur, gelindingkan bola ke arah depan dan bergeraklah cukup cepat sehingga Anda bisa di depannya. Lalu, tarik kembali dengan kaki lain. Ini akan menjadi cara yang baik untuk mengubah arah dan membuat celah.
  4. 4
    Melakukan step-over. Mungkin gerakan tercepat pemain mendribel dalam sepak bola adalah melangkahi, dimana Anda melakukan juke ke satu sisi secara cepat sebelum memotong ke arah lain. Untuk menyelesaikan gerakan, mulailah mendribel ke depan pada langkah normal.
    • Dengan kaki dominan Anda, langkahi bola dari sisi lemah ke sisi kuat Anda. Dengan kata lain, jika Anda pengguna kaki kanan, langkahi bola sambil berjalan, dari kiri Anda ke kanan Anda. Gunakan kaki dominan Anda dan gunakan bagian luar dari kaki lain Anda untuk menendang bola ke arah berlawanan dengan cepat. Langkah ini akan mengelabui pemain bertahan, mengecoh mereka secara datar dan salah arah, dan Anda bisa memotong pada arah berlawanan.
    • Pada langkahan ganda, Anda akan melangkahi bola dengan kedua kaki sebelum menuju arah semula. Jika Anda pengguna kaki kanan, langkahi bola dengan kaki kanan Anda dari kiri ke kanan, lalu dengan kaki kiri Anda dari kanan ke kiri, lalu gunakan bagian luar kaki kanan Anda untuk menendang kembali ke kanan Anda. Tingkatkan kecepatan!
  5. 5
    Cobalah putaran Zidane. Tidak, Anda tidak berjalan ke arah pemain bertahan dan menyundul mereka di dada. Namun, ini adalah putaran 360 derajat dengan bola yang akan membuat musuh Anda tertinggal di belakang. Ini mudah dilatih, tetapi entah bagaimana sulit dipraktikan dalam permainan. Namun, bila digunakan dengan benar, bisa menjadi gerakan penghancur. Gunakan ini saat lawan menerjang Anda.[3]
    • Saat Anda menggiring pada kecepatan yang baik, injaklah bola dengan kaki dominan Anda untuk menghentikannya dan putar tubuh Anda 180 derajat pada arah itu. Jika Anda menginjak bola dengan kaki kanan Anda, ayunkan bahu kiri Anda hingga Anda menghadap ke arah berlawanan.
    • Lalu, lanjutkan mengayun 180 derajat lain, namun ganti sentuhan Anda pada bola. Gunakan kaki lain Anda untuk melakukan berguling terbalik, menarik bola kembali ke Anda dan Anda memutar dan menghadap ke arah semula.
  6. 6
    Melakukan pelangi. Pelangi itu sangat mencolok, menginspirasi, dan hampir tidak berguna pada keadaan permainan sungguhan. Namun, itu tetap kemampuan yang keren untuk dipelajari dan melatih sentuhan Anda. Siapa yang tahu ke depan itu mungkin akan menjadi tren?
    • Untuk melakukan pelangi, melangkah dengan tumit dari kaki dominan Anda pada bagian depan bola dan gunakan bagian dalam dari kaki lain Anda untuk menjebak bola melawan bagian belakang dari kaki Anda. Gunakan tumit dari kaki dominan Anda untuk mengibaskan bola ke atas dan depan, disarankan langsung di depan anda.
    • Latihlah gerakan saat diam, dan kemudian lakukan itu pada dribel santai ke depan. Jika Anda bisa melakukan itu dengan kecepatan pada permainan Anda akan menjadi pendribel handal.
  7. 7
    Mencoba rabona. Rabona adalah gerakan seperti pelangi satu kaki dan kombinasi langkah, dan biasanya sedikit potongan yang digunakan sebagai bagian dari pertunjukan gaya bebas mendribel dan sesekali dipakai dalam permainan.
    • Untuk melakukan rabona, melangkah dengan menggunakan kaki non dominan Anda dengan bola ke arah sisi dominan Anda, dan gunakan bagian dalam dari kaki dominan Anda untuk membuat sedikit tendangan tusukan pendek dan ke arah yang berlawanan, kembali ke arah sisi non dominan Anda.
  8. 8
    Buatlah gerakan operan yang mengecoh dengan menjaga kepala anda tetap tegak sepanjang waktu. Salah satu cara terbaik untuk menjaga keseimbangan pertahanan adalah dengan membuat gerakan operan yang cerdik. Tetap mendribel dengan kepala tegak sepanjang waktu untuk menjaga lintasan dimana lawan Anda membuat ruang di lapangan dan serang pertahanan dengan mencari satu arah dan membuat gerakan operan tajam ke arah teman satu tim yang bebas padaarah berlawanan. Buatlah gerakan operan tanpa melihat yang cukup dan Anda akan jadi Steve Nash dunia sepak bola.

0 komentar:

Posting Komentar